Craziest Game Ever

Oktober 20, 2013

Dear Bloggies,

Pukul 04.47 pagi, getting up earlier in the morning. It feels great!! apalagi ketika saya berhasil menemukan lagu dengan lirik paling sweet yang pernah saya dengar :) . Lagu ini diputar di salah satu wedding event selebriti Hollywood. Well, every woman has their dream for their wedding event in the future, including me. Jadi ingat ketika saat kelas 3 SMP dulu di tempat saya kursus bahasa inggris, tutor kami memberikan games yang cukup keren waktu itu. We were pretending to be a couple who want to organize our wedding wanna be, dan entah karena kebetulan mungkin, saya ber-partner dengan kakak kelas saya yang kebetulan menjadi the most wanted boy di SMP saya dulu. Ketika saya masih kelas 1 SMP, kakak kelas saya ini menjadi banyak incaran teman-teman saya, tapi sayangnya saya tidak tertarik (hahahaha, he's totally not my type). Berpartner dengan kakak kelas yang ganteng ini pasti menjadi impian bagi teman-teman saya yang naksir (sorry girls, :p).

Discussion time!!!kami diberikan waktu selama 15 menit untuk merancang pernikahan impian kami, as crazy as we can. Saya yang berpartner dengan "malaikat" berhasil menutupi rasa grogi dengan bercanda dan mulai merancang the most craziest wedding party ever. Kami membayangkan "pernikahan" kami nantinya akan bertemakan white wedding dengan konsep garden party, lalu kami menentukan bahwa tamu yang datang dengan tidak memakai baju putih tidak boleh masuk (gila!). Tidak hanya itu, kami membuat souvenir yang benar-benar gila dengan memberikan satu buah ferarri untuk setiap tamu yang datang (duit dari manaaa.. :v), banyak hal konyol yang tercetuskan saat game itu. But It was lovely memory, karena walaupun kami tidak berhasil memenangkan game ini at least saya bisa mengobrol santai dengan the most wanted boy ini dan saya pun membagi cerita ini kepada para penggemarnya, sengaja membuat mereka iri :) (waahh...). Kabar super lagi adalah ketika tahu bahwa kakak kelas saya ini menjadi mahasiswa di salah satu universitas terbaik di Indonesia yang berada di Jogja, (ckckck...wish the best deh).

Game tersebut merupakan game ter-seru dan ter-gila yang pernah saya alami. Lagu pagi ini yang membuat saya mengenang kembali ke salah satu memori berkesan yang saya alami. Penasaran dengan lagu yang memiliki lirik sweet ini??check this out :)

source: Kissthegroom.com

Today- Joshua Radin

Shoelaces untied
You can dry your eyes
Perfect shadows lie
Behind us

This is the day i make you mine

The way your hair lies
sometimes unrecognized
All the way from these today
on a train



Nothing to say but there's still time

But you are the one
I've been waiting for today
And here comes the sun
It's been beating more today


Lately I've lost my tongue
Today you found my song
I know our love has grown
Well I thank God u came along


But you are the one
I've been waiting for today
And here comes the sun
It's been beating more today


You looked right through me
When there was no one else
I sat beside you and became myself
Today... today


You are the one
I've been waiting for today
And here comes the sun
It's been beating more today

Well, sweet bukan??pastinya sih sweet..dan sekarang saya sedang berusaha menyusun wishlist yang bertemakan "Things to do Before I die" dan saya akan berbagi wishlist itu nantinya dengan seluruh dunia :D, the more people knows your wishlist, the more pray you'll get from them to make it happen.!!
Happy weekend bloggies.

Surabaya, dua puluh sepuluh tiga belas; 05.19 AM


You Might Also Like

0 comments