Mencicipi Salah Satu Kuliner Viral Bandung, Gang Nikmat

Agustus 04, 2023

 Dear Bloggies,

Speaking of Bandung’s Culinary, ada beberapa tempat kuliner baru di Bandung yang bisa kalian jadikan alternatif ketika sedang pelesir ke Kota Bandung. Salah satu tempat kuliner yang sedang ramai di sosial media adalah Gang Nikmat yang terletak di Jalan Cihapit Bandung. Lokasi tempat makan ini bisa dibilang agak susah ditemukan karena berada di dalam gang sempit di Jalan Cihapit, namun kalian bisa masuk melalui toko Aloha, kemudian jalan ke bagian belakang toko dimana ada connecting door yang mengubungkan toko dengan Gang Nikmat.

Toko Aloha yang terlihat cukup mentereng di Jalan Cihapit


Karena tempat makan ini sedang
hype di sosial media dan saya berkunjung saat weekend, tempat ini cukup ramai dan harus menunggu sekitar 1 jam. Saran saya, kalau mau kesini ketika hari libur atau weekend pilih pagi atau pada jam makan malam. Ada area indoor dan outdoor dengan jumlah meja yang terbatas, area indoor nya menyatu dengan toko Aloha.

Outdoor Space

Saya memesan Paket Ayam Gulung Isi Telur Asin yang didalamya sudah termasuk minuman es kelapa. Satu porsi Paket Ayam Gulung Isi Telur Asin ini dibanderol dengan harga 50,000. Waiting time sampai ke penyajian makanan kira kira sekitar 30 menit. Ketika yang saya pesan datang, saya agak kecewa dengan presentasi dari menu nya yang kesannya berantakan. Ayam gulung nya terlalu asin, ditambah rasa asin dari telur asin, rasanya kurang balance. Beruntung, nasi di menu tersebut bisa sedikit menetralisir rasa asin yang berlebih. Es kelapa yang saya pesan juga rasanya lebih ke air biasa, bukan air kelapa sesungguhnya, kurang. Ini menurut pendapat pribadi saya ya. Mungkin di orang lain bisa berbeda selera.

Es Kelapa not so Kelapa wkwk

Seporsi Ayam Gulung Isi Telur Asin

Dikarenakan antrian yang tidak terorganisir dengan baik, terlihat sekali sistem disini belum siap dengan membludaknya pelanggan yang datang karena tempat ini sudah viral di sosial media. Overall, bisa dicoba tapi tidak untuk re-order lagi. Memang terkadang rekomendasi viral di sosial media bisa menyesatkan hahaha.

Gang Nikmat
★★★★☆
Jl. Cihapit Gg. Masjid No.6, Cihapit, Istiqamah, Kota Bandung, Jawa Barat 40113
Open Daily 9.AM-9.PM



Jalan masuk melalui gang


Daftar Menu

Daftar Menu 2




You Might Also Like

5 comments

  1. Wah ramai ya, aku tuh kalau makan di resto atau kafe suka yang gak banyak orang sehingga bisa duduk2 lama. Penasaran paling bisa pesan go food?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, rame banget mbaa...mungkin bisa coba cek grab atau gojek, sepertinya ada jugaa...

      Hapus
  2. Udahlah jalan masuk hidden banget, antri panjang, trus ga sesuai lidah ya mba 😅. Aku juga pasti kapok utk datangin.

    Tapi setelah melihat foto plating dan bentuk air kelapa yg aku pikir air putih biasa, rasanya aku pun ga mau capein diri kesana 😅.

    Thanks reviewnya 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe iyaa mbaa, cukup sekali aja. Paling tidak uda mencicipi

      Hapus