Kuliner Cheesecake Bundhir, Bikin Adem Hati dan Perasaan

11.56.00

Dear Bloggies,

Cheesecake Original Oreo @dagangan_bundhir
Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan kuliner satu ini, namanya Cheesecake. Akhir-akhir ini, kuliner ini menjadi primadona karena ternyata kita bisa membuat cheesecake sendiri tanpa menggunakan oven, yep…non-baked cheesecake yang so creamy dan yummy. Sebenarnya untuk membuat cheesecake ini tidak terlalu ribet, namun untuk menemukan resep cheesecake dan membeli cream cheese dengan kualitas yang terbaik kita perlu sedikit repot untuk hunting ke toko bahan makanan yang tepat. Daripada bete dan ribet karena tidak sempat untuk hunting bahan-bahannya, saya ada rekomendasi tempat membeli Cheesecake Homemade dengan kualitas bintang 4 yang tidak bikin kantong kempes.


Melting di suapan pertama
Langsung ludes dalam beberapa menit, hehehe

Berawal dari story akun Instagram teman SMA saya yang sedang merintis bisnis cheesecake homemade miliknya. Seringkali saya melihat update Instastory tentang testimoni cheesecake oreo nya yang sangat sangat menggoda sekali, apalah daya karena banyak hal yang saya inginkan, kali ini saya baru memenuhi wishlist untuk mencoba cheesecake buatan teman saya ini. Ada 3 varian rasa cheesecake Bunda Dhira yaitu strawberry cheesecake, original oreo cheesecake dan choco oreo cheesecake. Karena saya pecinta Oreo, pilihan saya jatuh ke Cheesecake Original Oreo.

Pemesanan bisa dilakukan 1 hari sebelumnya dengan pengiriman area Surabaya menggunakan GoSend. Saat pertamakali cheesecake nya datang, saya sudah ngga sabaran untuk segera mengeksekusi cheesecake nya. Pada suapan pertama, saya mengehela nafas panjang karena saking ENAKNYA, bikin ADEM BANGET DI HATI, SERIUUSS!!.  Satu porsi cheesecake dibanderol dengan harga 40 Ribu saja! dengan kualitas cheese yang setara kaya di Ezo Cheesecake Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Manis Gurih nya pas! premium lah pokoknya! dan ngga bikin kantong kempes. Satu porsi bisa dimakan rame rame sih, tapi.....kalo aku, hmmmm....mikir mikir lagi buat dibagi, hahahahaahahaha.

Sok atuh, kepoin dan order langsung

Kamu lagi bete? Bad mood? Atau kepala cenut-cenut karena kepanasan dan tekanan batin, cuss langsung aja kepoin akun instagramnya temen saya, dan order langsung!. Saya bisa jamin sih kalian bakal ketagihan, karena beberapa teman saya tergoda dan mereka cocok banget dengan rasa cheesecake dengan komposisi asin-gurih keju dengan manisnya remahan oreo yang memanjakan lidah. Selamat mencoba!

PS: Saya tidak di endorse untuk membuat review, ini murni testimoni saya sebagai pelanggan :)

You Might Also Like

0 komentar