Review Threelogy Cafe, Tempat Nongkrong Aesthetic di Surabaya

15.50.00

Dear Bloggies,



Threelogy Cafe become one of "place to visit" list on 2019, and I finally I visited this cafe with my friend. Awalnya kepingin kesini adalah karena postingan vibes nya café di akun Instagram mereka. Ternyata, setelah menyempatkan diri untuk mengunjungi café ini, tempatnya nyaman banget! I really love the interior design, even the place is small but they make it look so spacious using wall-glass. The glass maximizes the lighting in this cafe, visit earlier in the morning so you can get a seat. Terdapat area indoor yang tempat duduknya sedikit, dan area outdoor dengan area yang lebih luas. 


Indoor Area


Outdoor Area

Saya memesan menu strawberry cheesecake dan hazelnut latte, surprisingly kedua menu yang saya pesan ENAK BANGET. Menu nya disajikan dengan estetik, dan ramah lingkungan dengan menggunakan stainless straw dan gelas yang lucu banget. Cheesecake nya rasanya creamy, soft dan melting banget di mulut. Teman saya memesan spaghetti, dan saya juga mencicipi spaghetti nya, menurut saya pribadi pastanya enak, al dente, tapi masih ada yang kurang. 


Strawberry Cheesecake and Hazelnut Latte

Untuk range harga nya, termasuk standar rata-rata café di Surabaya. Oiya, kalau kalian pecinta kopi cold brew, cobain menu Summer On The Rock mereka yang seger! Cocok banget jadi pilihan di tengah teriknya cuaca di Surabaya.


Summer On The Rock

Café ini terletak di pusat kota Surabaya tepatnya di Jl. Mojopahit No.46, Keputran, Kec. Tegalsari. Sudah terhitung 5 kali saya berkunjung ke café ini sejak kunjungan pertama di tahun 2019, karena suasananya enak dan menyenangkan, jadi saya kerap kali mengajak dan merekomendasikan café ini pada teman saya. 







You Might Also Like

0 komentar